FTIK IAIN Manado – (16/2/24) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal untuk mengevaluasi ketercapaian hasil kinerja Program Studi terhadap target pencapaian yang telah ditetapkan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Kegiatan ini melibatkan beberapa pihak termasuk Tim Lembaga  Penjaminan Mutu (LPM), Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi serta Team Gugus Kendali Mutu (GKM) yang ada di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK).

Kegiatan AMI FTIK ini ditinjau dan didampingi langsung oleh tim LPM IAIN Manado yang dinahkodai oleh Dr. Mutmainah, M.Pd, adapun Tim Auditor Internal yang ditugaskan untuk melakukan asesmen adalah Dr. Ridwan Tabe, M.Si (Dosen FEBI) dan Dr. Taufani, MA (Dosen FUAD). Dekan FTIK, Dr. Arhanuddin Salim, M.PdI, Turut Hadir dalam kegiatan tersebut memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut, beliau menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk mengevaluasi secara internal kinerja di prodi sebagai upaya meningkatkan status akreditasi kita ke depan, juga harapannya dapat memberi arah kepada performance kinerja Fakultas, saya berharap semua prodi bisa bekerjasama dengan team auditor internal untuk mendapatkan hasil yang objektif dan maksimal”, ungkap Dekan FTIK dengan penuh semangat.

Kegiatan pembukaan berlangsung di Aula FTIK yang dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, ketua Prodi dan Sekretaris Prodi di lingkungan FTIK. Kegiatan ini diawali dengan pengecekan dan evaluasi tiap-tiap prodi dan para auditor melakukan Visitasi ke setiap prodi untuk melakukan validasi data dan dokumen pendukung serta memberikan rekomendasi untuk rencana tindak lanjutnya. (Nurul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *