FTIK IAIN Manado –  Apel perdana FTIK di tahun 2024  yang diselenggarakan pada Senin, 08 Januari yang dipimpin langsung Dekan FTIK Dr. Arhanuddin, M.Pd.I telah diikuti oleh segenap unsur pimpinan FTIK beserta seluruh ketua program studi dan sekretaris prodi di lingkup FTIK. Turut hadir pula Kabag TU FTIK beserta jajarannya serta dosen FTIK. Apel pagi yang disambut dengan antusias dan semangat prima oleh segenap jajaran FTIK, semakin menunjukkan tingkat soliditas yang tinggi dalam tim manajemen FTIK.

Sebagaimana telah menjadi tradisi, Apel pagi dlianjutkan dengan sarapan bubur ayam bersama sehingga semakin meningkatkan rasa kekeluargaan antar TIM Manajemen FTIK. Rapat FTIK yang pertama di awal tahun kemudian dimulai pada pukul 08.15 sesudah sarapan.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Dekan FTIK ini secara umum membahas terkait program kerja prodi yang telah dirumuskan saat rapat kerja FTIK di akhir tahun 2023. Dalam arahannya, Dekan FTIK menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan soliditas dari TIM manajemen FTIK yang telah ditunjukkan sejauh ini. Ia juga menyampaikan agar program studi senantiasa menjaga performa kinerjanya, sehingga kegiatan yang direncanakan di tahun 2024 ini akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, tim Manajemen FTIK juga mendiskusikan terkait pelaksanaan distribusi mata kuliah, laporan kegiatan di tahun 2023, serta mendorong mahasiswa angkatan 2017/2018 untuk segera menyelesaikan studi.

Di akhir rapat, Dekan menyampaikan pesan agar soliditas TIM FTIK tetap harus terjaga bahkan ditingkatkan agar dapat membawa manfaat sebesar-sbesarnya bagi institusi tercinta* (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *