FTIK IAIN Manado – Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran serta memastikan pengalaman belajar yang optimal bagi mahasiswa, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Manado menyelenggarakan rapat evaluasi perkuliahan yang diselenggarakan secara daring pada Jumat, 8 September 2023. Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap unsur pimpinan di lingkup FTIK  beserta seluruh kaprodi dan sekretaris prodi di lingkup FTIK IAIN Manado serta Dosen pengampu mata kuliah di lingkup FTIK IAIN Manado

Dekan FTIK Dr. Arhanuddin, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dosen dalam kegiatan evaluasi perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2023/2024 yang bertepatan di penghujung tahun 2023. Ia juga menyampaikan bahwa setiap Dosen FTIK harus menperhatikan dan mengikuti kalender akademik.

Selanjutnya, Dekan juga menyampaikan bahwa pimpinan fakultas senantiasa berkomitmen serta terus berupaya untuk membenahi seluruh fasilitas pembelajaran termasuk ketersediaan AC, serta media pembelajaran lainnya. Dalam kesempatan tersebut Dekan juga menyampaikan bahwa pimpinan fakultas mengundang para dosen untuk menyamakan persepsi terkait kurikulum berbasis OBE, maupun kebijakan lainnya yang mendukung penguatan kompetensi Dosen FTIK* (adm/muis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *