Berita FTIK – Bertempat di ruang Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) (Rabu, 10-10-2023) Ketua dan Sekretaris serta pengelola Koperasi IAIN Manado berkunjung untuk menemui unsur Pimpinan di FTIK. Pertemuan tersebut disamput langsung oleh Dekan FTIK Dr. Arhanuddin Salim, bersama Wakil Dekan 3 Bidang kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ishak Talibo. Pertemuan tersebut berlangsung meriah, diselingi candatawa akademik yang konstruktif.

Kedatangan Pengurus Koperasi IAIN Manado membawa berkah bagi mahasiswa FTIK. Secara simbolik Ketua Koperasi IAIN Manado, Ustadz Faisal A. Sabaya, M.Pd bersama dengan Pengurus Koperasi IAIN Manado, Rizaldy Pedju, MH menyerahkan beasiswa untuk dua orang Mahasiswa FTIK. Kegiatan Pemberian Beasiswa ini akan menjadi agenda tahunan Pengurus Koperasi IAIN Manado. “Kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi jumlah dan kuoto penerima beasiswa dari Koperasi IAIN Manado untuk Mahasiswa FTIK”, ujara Ustadz Faisal A. Sabaya, M.Pd dengan penuh semangat.

Mengakhiri Pertemuan tersebut, Dekan FTIK Dr. Arhanuddin Salim, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus Koperasi IAIN Manado, atas atensi dan supportnya untuk mahasiswa FTIK.

Penyerahan Beasiswa Koperasi IAIN Manado ke Mahasiswa PGMI

Selanjutnya, Wakil Dekan 3 FTIK, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ishak Talibo, secara cepat mengkoordinasikan dengan Prodi di Lingkungan FTIK, untuk dapat meyalurkan bantuan beasiswa dari Pengurus Koperasi IAIN Manado. Dengan koordinasi dan komunikasi yang baik, maka disepakati bersama Prodi, Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris (TBI) dan Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) mendapatkan Beasiswa dari Koperasi IAIN Manado.

Penyerahan Beasiswa Koperasi IAIN Manado ke Mahasiswa TBI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *