Forum Dekan Tarbiyah dan Keguruan (Fordetak) sebagai wadah untuk berbagi inspirasi, pengetahuan dan dedikasi bagi perkembangan pendidikan Islam di Indonesia dan dunia, kembali menggelar kegiatan pada Rabu-Jumat/27-29 September 2023 yang bertempat di Hotel New Saphire Yogyakarta.

Kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan konferensi internasional tersebut turut dihadiri segenap unsur pimpinan FTIK IAIN Manado yaitu Dekan FTIK Dr. Arhanuddin, M.Pd.I, Wakil Dekan I Dr. Adri Lundeto, M.Pd.I, Wakil Dekan II Dr. Nurhayati, M.Pd.I, Wakil Dekan III Dr. Ishak Talibo, M.Pd.I dan Kabbag TU ibu Nimros Bulotio, S.E., M.E.

Dalam agenda pertemuan Dekan dan Wakil Dekan di lingkup PTKIN se-Indonesia tersebut, para delegasi mendiskusikan program internasionalisasi fakultas sebagai bentuk komitmen bersama menuju fakultas yang bereputasi internasional.

Diskusi ini dilaksanakan pada hari pertama sekaligus menjaga semangat persatuan, dedikasi dan kolaborasi para pimpinan fakultas tarbiyah dan keguruan se-Tanah Air.

Forum tersebut juga menyelenggarakan konferensi internasional serta workshop Internasionalisasi Lembaga yang mendiskusikan peningkatan mutu fakuktas sehingga dapat melakukan terobosan-terobosan dan program-program inovatif yang dapat mengantarkan fakultas tarbiyah dan keguruan menjadi lembaga yang bereputasi internasional* (admin/muis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *