Webinar Nasional MPI, Dirjen Pendis Akan Menjadi Keynote Speaker

Webinar Nasional MPI, Dirjen Pendis Akan Menjadi Keynote Speaker

IAIN Manado – Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada Senin, 26 Oktober 2020 pekan depan akan mengadakan Webinar Nasional bertajuk “Transformasi dan Inovasi Manajemen Pendidikan Islam di Era Revolusi Industri 4.0”.

Kegiatan yang menurut rencana akan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Manado itu akan menghadirkan Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kemenag RI, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T sebagai Keynote Speaker. Kepastian kehadiran Dirjen Pendis tersebut menurut Dekan FTIK IAIN Manado, Dr. Ardianto, S.Pd., M.Pd sudah terkonfirmasi melalui sekretaris pribadi beliau.

Dalam Webinar Nasional yang akan berlangsung melalui platform aplikasi Zoom Meeting itu juga diagendakan dua orang narasumber yang akan tampil membawakan materi seminar, yakni Prof. dr,. Fasli Jalal, Ph.D (Rektor Universitas YARSI Jakarta) dan Dr. Sri Rahmi, M.A. (UIN Ar-Raniry Banda Aceh/Ketua Perkumpulan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam-PPMPI).

Ketua Panitia Pelaksana, Sulfa Potiua, M.Pd.I mengungkapkan bahwa sasaran kegiatan Webinar Nasional Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) FTIK IAIN Manado tahun 2020 ini adalah meningkatnya wawasan akademik dan keilmuan dosen dan mahasiswa terkait dengan transformasi dan inovasi manajemen pendidikan Islam di era Revolusi Industri 4.0 melalui pandangan ahli dan pakar manajemen pendidikan Islam. (at)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *