Tanamkan Nilai Keislaman Sejak Dini, Mahasiswa PPKT FTIK Gelar Festival Anak Sholeh

Tanamkan Nilai Keislaman Sejak Dini, Mahasiswa PPKT FTIK Gelar Festival Anak Sholeh

FTIK IAIN Manado – Mahasiswa peserta Praktik Profesi Keguruan Terpadu (PPKT) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Angkatan 2022 memiliki beragam inovasi program pengabdian pada masyarakat yang merupakan bagian integratif dari program PPKT. Hal ini terbukti dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa PPKT di berbagai posko penempatan mereka.

Di Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, mahasiswa PPKT menyelenggarakan kegiatan Festival Anak Sholeh bertajuk “Menanamkan Nilai Keislaman Membentuk Akhlak dan Perilaku Anak-Anak di Era Modern” yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu 4-6 November 2022.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Panitia PPKT FTIK 2022, Dr. Dra. Nurhayati, M.Pd.I mewakili Dekan FTIK IAIN Manado. Dalam sambutannya, Nurhayati yang juga Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Manado menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah berinovasi melakukan program PPKT termasuk kegiatan Festival Anak Sholeh. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan program PPKT termasuk memberikan dukungan dan bantuan terhadap pelaksanaan kegiatan Festival Anak Sholeh. (adm/at)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *