Rapat Persiapan Seminar Literasi dengan Penerbit Erlangga

Rapat Persiapan Seminar Literasi dengan Penerbit Erlangga

FTIK IAIN Manado – Dalam rangka persiapan kegiatan Seminar Literasi bekerja dengan Erlangga, Komunitas Literasi Selasa (5/11/2019) melangsungkan pertemuan dan rapat dengan pihak Penerbit Erlangga. Pihak Penerbit Erlangga berharap kerja sama yang telah dibangun bisa berjalan dengan baik. Peserta dalam kegiatan Seminar Literasi akan mendapatkan satu buah buku Tematik terbitan terbaru dari Penerbit Erlangga, Snack, dan sertifikat.

Guru-guru MI/SD dan mahasiswa diharapkankan mengikuti kegiatan Seminar Literasi yang membahas secara tuntas buku Pelajaran Tematik: Teoretis dan Praktis oleh penulisnya secara langsung. Penulis atau narasumber dalam kegiatan Seminar Literasi adalah Dosen di UIN Malang dan STAI Al Hikma Malang. Materi pembelajaran tematik dianggap penting karena pembelajaran tematik menjadi karasteristik Kurikulum 2013. Dalam implementasiya di sekolah, masih dibutuhkan panduan tentang pembelajaran tematik. 

Melalui kegiatan Seminar Literasi yang membahas pembelajaran tematik ini akan memberikan kemudahan pagi para pendidik dan calon pendidik terutama pada jenjang SD/MI dalam memahami hakikat pembelajaran tematik di sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah, baik secara teoretis maupun praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *