PPKT FTIK 2022 Laksanakan Aksi Sosial Khitanan Massal

PPKT FTIK 2022 Laksanakan Aksi Sosial Khitanan Massal

FTIK IAIN Manado – Mahasiswa peserta kegiatan Praktik Profesi Keguruan Terpadu (PPKT) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Angkatan 2022, Minggu (06/11/2022), melaksanakan kegiatan aksi sosial khitanan massal.

Kegiatan khitanan massal yang bertema “Membangun Generasi Muda untuk Indonesia serta Meraih Kesalihan Sosial” ini merupakan program kerja unggulan mahasiswa PPKT Posko 8 Kota Kotamobagu. Kegiatan khitanan massal ini merupakan kerja sama dengan drg. Abdul Haris Mongilong (AHM) dengan dana yang dihimpun oleh para mahasiswa secara mandiri, donatur, dan penggalangan dana melalui door to door.

Kegiatan khitanan massal dibuka secara resmi oleh Dekan FTIK IAIN Manado yang diwakili oleh Ketua Panitia PPKT FTIK 2022, Dr. Dra. Nurhayati, M.Pd.I. Hadir dalam kegiatan ini ialah Sekretaris Panitia Pelaksana PPKT FTIK 2022, Abrari Ilham, M.Pd., dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Rhyan Prayudi Reksamunandar, M.Si.

Kegiatan pembukaan khitanan massal yang diikuti oleh 46 orang anak ini juga turut dihadiri oleh Muhammad Tayib Mokobombang mewakili unsur Kemenag Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara, tokoh agama, Kifli Damopolii, S.Pd., dan tokoh maysarakat, Wasiah Laoh, S.Pd. (adm/at)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *