Dosen FTIK Lulus Asesor LAMDIK

Dosen FTIK Lulus Asesor LAMDIK

IAIN Manado – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi antara lain administrasi, pemeriksaan (tes) psikotes, dan wawancara, hari ini, Selasa (26/07/2022), Dr. Adri Lundeto, S.Ag., M.Pd.I, dosen tetap Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Manado melalui surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Umum Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), Prof. Dr. Muchlas Samani resmi ditetapkan sebagai Asesor LAMDIK.

Dr. Adri Lundeto, S.Ag., M.Pd.I, Dosen FTIK yang resmi di tetapkan sebagai Asesor Lamdik

Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM Kependidikan) merupakan lambaga yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan akreditasi program studi. Secara kelembagaan LAM KEPENDIDIKAN diinisiasi oleh dua asosiasi pendukung, yaitu (1) asosiasi profesi keilmuan dan pengguna; (2) asosiasi kelembagaan penyelenggara lembaga pendidikan tenaga kependidikan

Pengumuman Kelulusan Asesor Lamdik

Penetapan Dr. Adri Lundeto, S.Ag., M.Pd.I sebagai Asesor LAMDIK ini juga sekaligus mencatatkan sejarah sebagai Asesor Akreditasi Program Studi di Perguruan Tinggi yang pertama di IAIN Manado.

Pengumuman Lulus Seleksi sebagai Asesor Lamdik

Menanggapi hal tersebut, Dekan FTIK IAIN Manado, Dr. Ardianto, M.Pd menyampaikan kebanggan dan apresiasi serta menyampaikan selamat atas pencapaian yang berhasil diraih oleh salah satu Dosen FTIK. “Pencapaian ini tentu akan berdampak positif terhadap pengembangan lembaga ke depan. Pencapaian ini merupakan harapan besar bagi lembaga khususnya FTIK IAIN Manado untuk terus meningkatkan status akreditasi program studi”, ungkap Dekan* (adm/a.muis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *