Bahas Riset di Era Pandemic, Prodi TBI Kerja Sama HMPS Selenggarakan Sharing Session

Bahas Riset di Era Pandemic, Prodi TBI Kerja Sama HMPS Selenggarakan Sharing Session

IAIN Manado – Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris (HMPS TBI), Sabtu (5/9), yang lalu selenggarakan kegiatan Sharing Session bertajuk Propossing the Enjoyable Research in Pandemic Era. Kegiatan yang terlaksana berkat inisiatif Program Studi TBI kerja sama dengan HMPS TBI ini menghadirkan narasumber Fiola Kuhon, M.Pd (Universitas Sarana Informatika) dan Fadlan Saini, M.Pd (Dosen Tetap TBI FTIK IAIN Manado).

Kegiatan Sharing Session yang berlangsung secara online itu dibuka secara resmi oleh Dekan FTIK IAIN Manado, Dr. Ardianto, M.Pd. Dekan dalam sambutannya mengapresiasi inovasi kegiatan Program Studi TBI. Ia juga secara khusus mengapresiasi Himpunan Mahasiswa Program Studi TBI yang telah bersinergi dengan manajemen Program Studi dalam mendukung program penguatan dan peningkatan kegiatan akademik di program studi. Menurutnya, pengembangan akademik melalui sinergi program studi dengan organisasi kemahasiswaan adalah orientasi dan pilihan strategis.

Pertemuan Prodi TBI dan HMPS secara daring

Sementara itu, Ketua Program Studi TBI, Nur Halimah, S.Pd., M.Hum yang juga turut memberikan sambutan mengungkapkan bahwa kegiatan Sharing Session yang dilaksanakan bekerja sama dengan mahasiswa melalui HMPS ini akan terus dikembangkan di waktu-waktu mendatang. “Ini baru sharing session part one, prodi TBI melalui kerja sama HMPS akan terus menggiatkan kegiatan serupa di waktu mendatang”, lanjutnya.

Kegiatan Sharing Session yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi TBI itu dimoderatori oleh Alfyin Tadore, mahasiswa Prodi TBI. (at)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *